Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Artikel terkait : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Banyak sekali penyebab timbulnya jerawat di wajah dan biasanya akan meninggalkan bekas, flek, bopeng pada wajah. Bekas jerawat pastinya akan mengganggu penampilan dan membuat sesorang menjadi minder atau kurang percaya diri. Bekas jerawat biasanya membandel dan susah untuk dihilangkan dari wajah. Jadi sangat miris sekali, setelah menderita karena berjerawat dan kemudian meninggalkan bekas yang mengganggu penampilan.

Jika kamu mengalami hal diatas, jangan khawatir karena ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat. Jika kamu mengalami bekas jerawat serius yang disebabkan oleh jerawat yang parah, ada baiknya segera dapatkan perawatan dengan menemui dokter kulit. Tetapi jika mengalami bekas jerawat ringan cobalah dengan beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan menggunakan bahan-bahan dari alam.

Dibawah ini adalah beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami yang bisa dicoba dirumah. Semoga cara ini bisa membantu meminimalkan atau menghilangkan secara permanen noda bekas jerawat diwajah kamu.
  1. Menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan putih telur sebagai masker. Diamkan selama 15 hingga 20 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan cara ini dua kali dalam seminggu hingga noda bekas jerawat benar benar hilang.
  2. Menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan soda dan minyak zaitun. Campur satu sendok teh baking soda dan dua sendok teh air higienis. Lalu gosok perlahan campuran tersebut pada bekas jerawat anda selama enam puluh detik lalu bilaslah dengan bersih.Setelah pengelupasan kulit menggunakan soda, pijatlah wajah anda dengan minyak zaitun. Nutrisi pelembab dalam minyak zaitun akan menembus kulit untuk melembapkan dan melembutkan tekstur kulit anda.
  3. Menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan minyak nanas. Oleskan minyak nanas dengan lembut ke wajah anda. Biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas sampai bersih.
  4. Menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan jeruk nipis. Bersihkan wajah dengan air hangat kemudian basahi kapas dengan jeruk nipis dan usapkan ke noda jerawat. Diamkan olesan jeruk nipis itu beberapa saat dan bilas dengan air.
  5. Menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan lemon. Jika bekas jerawat anda berwarna gelap, kamu bisa menggunakan jus lemon untuk mencerahkannya. Bersihkan wajah anda dengan jus lemon. Bubuhkan satu sendok teh juslemon pada kapas dan oleskan secara halus diatas bekas jerawat. Biarkan selama sepuluh menit, kemudian bilas.
  6. Menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan madu. Madu sangat banyak manfaatnya, dan salah satunya adalah dapat mengurangi noda bekas jerawat. Oleskan madu ke bekas jerawat setiap hari, atau campurkan ke masker buah.
  7. Menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan minyak pohon teh. Oleskan minyak pohon teh ke bakas jerawat secara rutin.
  8. Menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan asam jawa dan kunyit. Tumbuk kunyit hingga halus, lalu tambahkan asam jawa dan sedikit air. Gunakan itu sebagai masker.
Itulah beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan menggunakan bahan-bahan dari alam yang bisa dilakukan sendiri dirumah tanpa efek samping karena tidak adanya bahan kimia disana. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz