Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat

Artikel terkait : Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat

Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat - Salah satu manfaat atau khasiatnya adalah dapat mencegah dan menyembuhkan jerawat pada wajah, jadi, tidak heran kalau madu yang terkenal manis ini disebut sebagai makanan para dewa. Beragam manfaat madu untuk kesehatan, tidak hanya untuk mencegah atau menyembuhkan jerawat, masih banyak manfaat lainnya yang berguna untuk tubuh manusia. Pada artikel kali ini bloganebo mau membahas salah satu manfaat madu yaitu Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat.

Manfaat Madu Untuk Jerawat adalah salah satu manfaat yang sangat membantu khususnya dalam hal kecantikan kulit. Madu merupakan humectant (bahan yang menyerap air dari udara dan mempertahankannya di lapisan kulit), sehingga bisa menarik air ke kulit untuk melembabkan dan menghindarkan kulit dari iritasi. Madu juga memiliki sifat antibakteri yang bisa membantu mengatasi kulit sensitif. Selain menghidrasi kulit, madu juga berguna untuk mengatasi masalah jerawat.

Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat

Untuk mendapatakan Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat secara maksimal, sebaiknya gunakan madu mentah sebagai masker wajah. Madu dapat digunakan sebagai masker wajah dengan beberapa langkah mudah dibawah ini.

- Siapkan 2 atau 3 sendok madu ke dalam mangkuk kecil
- Oleskan madu pada wajah menggunakan ujung jari hingga rata
- Diamkan selama 10 menit
- Bilas wajah dengan air hangat yang bersih (jangan gunakan sabun wajah)
- Keringkan wajah menggunakan handuk yang lembut

Itulah beberapa langkah cara membuat masker wajah menggunakan madu untuk menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat. Semoga artikel tentang Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat kali ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz