Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Cara Install BBM untuk Android dan iPhone

Artikel terkait : Cara Install BBM untuk Android dan iPhone

Cara Install BBM untuk Android dan iPhone ini adalah menyambung postingan sebelumnya tentang download BBM untuk Android dan iPhone. Aplikasi ini sudah lama ditunggu oleh para pemilik gadget Android dan iPhone dan kini sudah bisa download gratis di Google Play Store (platform Android) dan Apple App Store (platform iOS).

Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone kini resmi hadir, namun, masalahnya adalah bagimana cara menginstall aplikasi ini dan apa saja syarat agar aplikasi bisa terpasang di perangkat android dan iPhone?. Sebelum memasang aplikasi ini, harus diperhatikan terlebih dahulu versi Android dan iOS yang tertanam diperangkat kamu.

Cara Install BBM untuk Android dan iPhone

Berdasarkan infromasi yang kami dapat, Aplikasi BBM ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android dengan versi 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Sedangkan untuk platform iOS hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas.

Cara Install BBM untuk Android dan iPhone

Setelah spesifikasi diatas dirasa memenuhi syarat, pengguna bisa langsung mengunduh aplikasi yang dimaksud melalui bbm.com atau bisa kamu baca artikel sebelumnya tentang link download BBM untuk Android dan iPhone. Setelah masuk situs bbm.com kamu akan dibawa secara otomatis ke Google Play Store atau Apple App Store. Tekan tombol "Install", aplikasi akan secara otomatis terdownload dan terpasang di perangkat kamu.

Setelah aplikasi berhasil diinstal, kamu akan diminta memasukkan alamat email untuk memastikan perangkat kamu bisa menggunakan aplikasi BBM di Android dan iPhone. Selanjutnya kamu diharuskan untuk registrasi atau sign up terlebih dulu untuk membuat akun BlackBerry ID.

Caranya membuat BlackBerry ID cukup mudah, tinggal menuliskan alamat email yang kamu gunakan ketika menginstall BBM, membuat password untuk memastikan kemanan akun, serta memasukkan tanggal lahir. Jika pendaftaran ini sukses, BBM bisa langsung digunakan di perangkat kamu dan mendapatkan PIN unik layaknya PIN BlackBerry. Untuk invite kontak pengguna BBM lainnya, caranya juga sama seperti yang ada di BBM sebelumnya.

Satu-satunya biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna Android dan iPhone untuk menggunakan layanan BBM adalah paket berlangganan data dari operator seluler. Paket data ini tak berbeda dengan paket yang biasa digunakan di ponsel Android atau iPhone untuk mengakses internet. Jadi, tak perlu berlangganan paket data khusus BlackBerry atau BlackBerry Internet Services (BIS).

Itulah sekilas tentang  Cara Install BBM untuk Android dan iPhone. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz