Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia

Artikel terkait : Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S4 Indonesia - Pada artikel sebelumnya telah di uraikan beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy S4 yang menjadi andalan dari samrtphone generasi keempat tersebut. Ada yang kurang rasanya jika tidak sekalian memposting tentang info Harga Samsung Galaxy S4, maka melalui postingan ini kami mencoba mencari info dari berbagai sumber terkait tentang Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia

Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone premium terbaru dari Samsung yang dilengkapi berbagai macam komponen dan fitur canggih, termasuk prosesor 8-core (4+4), layar 5 inci full-HD, dan kamera 13 MP. Sejak Samsung Galaxy S4 resmi diperkenalkan pada 15 Maret lalu di New York, smartphone tersebut berhasil mencuri perhatian dunia khususnya pecinta gadget. Tidak ketinggalan juga para pecinta gadget tanah air ingin mencoba dan menikmati beragam fitur dan teknologi yang dimiliki oleh Galaxy S4.

Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia yang kami pantau dari beberapa situs besar sedikit ada selisih harga. Di situs liputan6.com diberitakan bahwa Telkomsel membanderol Galaxy S4 dengan harga Rp 7.999.000. Sedikit lebih mahal Rp 500.000 dibandingkan dengan harga resmi yang dirilis Samsung untuk pre-order. Alasannya, Telkomsel memberikan kebebasan untuk memilih menggunakan pasca bayar atau pra-bayar. Untuk pasca bayar Telkomsel juga memberikan kuota akses data 4GB/bulan selama 6 bulan. Pelanggan yang ingin memesan Galaxy S4 juga bisa menukarkan poin.

Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia melalui situs detik diberitakan bahwa Galaxy S4 mulai dapat dipesan dari tanggal 18-28 April 2013 dengan harga Rp 7.354.000 untuk pembelian dengan kartu kredit Citibank bukan cicilan/Eazypay. Pembelian dengan kartu kredit Citibank menggunakan fasilitas cicilan/Eazypay, harganya mencapai Rp 7.449.000 dan hanya dapat dilakukan di toko dan wilayah tertentu dengan periode pengambilan barang pada awal Mei.

Semoga informasi tentang Harga Samsung Galaxy S4 Indonesia diatas bisa membantu kamu yang sedang mencari informasi harga samsung galaxy s terbaru 2013 dan terima kasih atas kunjungannya.

Silahkan cek update Harga Samsung Galaxy Series di postingan Daftar Harga Samsung Galaxy.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz