Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2014

Artikel terkait : Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2014

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2014 adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai gaya dinamis, simple, dan praktis. Banyak sekali jenis model rambut pendek yang terbaru di tahun 2014. Dalam postingan kali ini akan ditampilkan beberapa contoh model rambut pendek wanita. Di awal tahun ini memang rambut pendek menjadi trend, mungkin karena mulai bosan dengan model rambut panjang dan tidak praktis lagi dibanding rambut pendek.

Ada banyak model rambut pendek wanita terbaru saat ini dan tentunya harus disesuaikan dengan bentuk wajah, misalnya model rambut pendek untuk wajah bulat paling cocok adalah model bob namun masih menyisakan layer. Layer dapat mengurangi volume yang akan membuat wajahmu terlihat lebih bulat. Nah, dibawah ini adalah beberapa gambar model rambut pendek berdasarkan bentuk wajah, mungkin salah satu dari contoh tersebut ada yang cocok untuk kamu.

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2014
















Itulah beberapa gambar model rambut pendek yang mungkin bisa menjadi Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2014 untuk kamu yang sedang mencarinya. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz