Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit

Artikel terkait : Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit - Postingan terbaru kali ini adalah tentang contoh surat lamaran kerja di rumah sakit khususnya untuk kaum wanita yang ingin melamar pekerjaan sebagai perawat di sebuah rumah sakit pemerintah atau swasta yang sedang membuka lowongan.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tidak semua orang yang ingin melamar pekerjaan bisa membuat/menulis surat lamaran kerja yang baik dan benar. Ada kalanya sipelamar membutuhkan contoh untuk panduan dalam menyusun surat lamaran kerja terbaru. Nah, banyak dari mereka akan mencari contoh lamaran melalui media online seperti pada postingan kali ini tentang contoh surat lamaran kerja di rumah sakit.

Oke, langsung saja buat kamu yang ingin melamar kerja di rumah sakit, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja di rumah sakit. Semoga bisa menjadi panduan dalam menyusun surat lamaran kerja yang baik dan benar sehingga bisa diterima sebagai perawat atau staff dirumah sakit yang bersangkutan.

Jakarta, 28 Januari 2013

Hal: Lamaran Pekerjaan Perawat

Kepada Yth.,
HRD Manager
RS. Jantung Harapan Kita
Jl. S. Parman, Jakarta

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama : Nabila Kusuma
Tempat dan tanggal lahir : jakarta, 15 Agustus 1986
Agama : Islam
Pendidikan terakhir : D III Keperawatan
Status perkawinan : Belum Kawin
Alamat : Jl. Flamboyan No. 112, Jakarta Selatan

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui Harian Kompas hari Minggu Tanggal 27 Januri 2013, perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga Perawat, maka bersama dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal.

Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit ini.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV).
2. Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.
3. Foto Copy KTP
4. Foto Copy Kartu Kuning
5. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
6. Foto Copy Ijazah
7. Foto Copy Transkip Nilai
8. Pas foto terbaru

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan menghubungi saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan kemampuan yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Nabila Kusuma

Itulah salah satu Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit yang mungkin berguna sekali bagi kamu yang ingin melamar pekerjaan sebagai perawat. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz