Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Artikel terkait : Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja - Selamat datang di postingan terbaru tentang contoh surat pengunduran diri dari perusahaan. Jika pada postingan yang lalu sudah dibahas tentang contoh surat lamaran kerja terbaru untuk yang sedang mencari pekerjaan, maka pada postingan kali ini akan mengulas tentang surat contoh surat pengunduran diri kerja.

Contoh surat pengunduran diri kerja diperlukan oleh kamu yang berencana akan mengundurkan diri dari perusahaan tempat kamu bekerja saat ini. Mengundurkan diri dari pekerjaan tentu punya alasan tersendiri, mungkin ada pekerjaan lain yang lebih baik, alasan jauh dari keluarga, tidak nyaman dengan pekerjaan yang sekarang, dan lain-lain. Nah, salah satu alasan tersebut yang akan dituangkan kedalam surat pengunduran diri kerja resmi nantinya.

Berikut dibawah ini adalah salah satu contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar agar berkesan positif bagi perusahaan yang akan ditinggalkan, sehingga bisa mendapatkan surat pengalaman kerja dan keluar dengan cara baik-baik.

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja
Jakarta, 26 November 2012
Kepada Yth.
HRD Manager
PT. ............
Di
Tempat

Dengan hormat,
Melalui surat ini saya ............ mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. ............ terhitung tanggal ............

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT ............ sebagai suatu perusahaan besar di bidang ............ selama kurang lebih 2 tahun.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. ............ apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. ............

Saya berharap dan berdo'a agar PT. ............ dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat saya,


(............)

Itulah salah satu Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang mungkin bisa bermanfaat buat kamu yang sedang dalam rencana mengundurkan diri dari pekerjaan. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz