Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Cara Membuat Email Baru di Yahoo Indonesia

Artikel terkait : Cara Membuat Email Baru di Yahoo Indonesia

Cara Membuat Email Baru di Yahoo Indonesia - Postingan kali ini akan membahas tentang cara membuat email baru di Yahoo. Tutorial ini dibuat untuk kamu yang butuh panduan membuat email gratis di Yahoo Indonesia atau yahoo.co.id. Dengan maraknya blogging serta banyaknya situs jejaring sosial saat ini, kebutuhan untuk membuat email semakin meningkat, karena email biasanya dijadikan username dan berguna untuk mengkonfirmasi akun saat mendaftar. Dengan memiliki email di Yahoo berarti kamu juga sudah bisa chating melalui Yahoo Messenger.

Email sangat penting untuk medaftar di beberapa jejaring sosial seperti facebook, twitter, linkedin, dan lain lain. Atau jika kamu ingin belajar ngeblog, email juga sangat penting untuk mendaftar disana, seperti blogger.com dan wordpress.com misalnya, semua membutuhkan email. Tapi jangan khawatir jika kamu belum mahir membuatnya, karena melalui postingan ini akan diuraikan langkah demi langkah cara membuat email di Yahoo Indonesia.

Oke, langsung saja pada pokok pembahasan yaitu tutorial cara membuat email di Yahoo Indonesia dibawah ini adalah langkah-langkahnya. Silahkan ikuti dan baca dengan teliti untuk menghindari kesalahan.

Cara Membuat Email Baru di Yahoo Indonesia

Langkah awal silahkan buka browser chrome atau mozilla firefox kamu, kemudian langsung menuju situs Yahoo disini. Selanjutnya klik "Buat Account Baru".

Langkah Pertama Membuat Email Baru di Yahoo

Selanjutnya, pada form yang muncul isikan semua data yang diminta. Yang terpenting disini adalah "Kata Sandi" buat seunik mungkin yang terdiri dari huruf dan angka, tidak boleh sama dengan "ID !Yahoo dan Email". Ingat, hindari menggunakan tanggal lahir atau nomor serta nama tertentu yang mudah ditebak. Isikan Pertanyaan Rahasia 1 dan 2 serta jawabannya, dicatat, karena ini berguna suatu saat kamu lupa password. Untuk lebih jelas, silahkan lihat gambar dibawah ini.

Langkah Kedua Membuat Email Baru di Yahoo

Selanjutnya, klik pada tombol "Buat Account Saya" dan pada tampilan berikutnya dalah tampilan konfirmasi untuk sigin ke Yahoo.

Langkah Ketiga Membuat Email Baru di Yahoo

Klik tombol "Lanjutkan" untuk mengakhiri proses pendaftaran dan masuk ke email baru kamu.

Itulah langkah-langkah Cara Membuat Email Baru di Yahoo Indonesia yang mudah serta cepat. Jika langkah-langkah diatas diikuti dengan benar dan teliti, maka dijamin tidak akan mengalami kesalah. Jika ada kesalahan atau error, coba periksa semua form isian yang ada pada langkah kedua, perbaiki. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz