Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Artikel terkait : Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat - Banyak cara dan tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa harus mikirin lapar atau menahan selera saat diet. Karena dari yang kita ketahui, diet identik dengan lapar (mengurangi makan), seolah hanya itu cara satu satunya untuk menurunkan berat badan. Terutama nih untuk para wanita yang lagi giat giatnya diet ketat, pasti selera makan dikurangi dan beberapa jenis makanan kesukaan mulai dikurangi. Tentunya banyak solusi untuk menurunkan berat badan tanpa menahan laper dan menahan selera makan.

Nah, pada postingan kali ini, bloganebo sebagai blog berita terbaru mau memberikan beberapa tips bagaimana melakukan diet sehat alami atau tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat secara alami dan menyehatkan, tanpa harus memikirkan lapar dan susah susah menahan selera makan makanan faforit.

Memiliki tubuh yang sedikit langsing adalah dambaan banyak oarang terutama para wanita. Berkumpul dengan teman, menghadiri pesta, berbelanja, dan kegiatan lain yang lebih banyak diluar rumah, pastinya bikin risih atau kurang percaya diri jika badan gendut atau kurang langsing. Tidak perlu khawatir, karena berikut ini adalah tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat


Jika kamu suka olahraga dengan rutin, cobalah menambahkan porsi dan waktu berolahraga kamu. Jika kurang olahraga, segeralah ber olahraga dengan membuat jadwal rutin. Gunakan elliptical trainer selama 40 menit dalam 5 hari, ini akan membantu kamu mengurangi berat badan, serta badan akan terasa lebih bugar.

Cobalah untuk menghindari minuman yang bersoda, karena minuman bersoda tidak memiliki kandungan vitamin. Malahan minuman bersoda mengandung 250 kalori yang semuanya berasal dari gula yang kemungkinan bisa mengakibatkan obesitas, diabetes atau osteoporosis jika terlalu sering minum minuman bersoda.

Memperbanyak banyak makan buah dan sayur merupakan salah satu cara yang yang dapat dilakukan selain menambah kuantitas makan. Buah adalah alternatif lain buat kamu yang doyan nhemil keripik kentang dan cokelat. Banyak konsumsi buah selain menurunkan berat badan dengan cepat juga memberikan nutrisi sehat bagi tubuh.

Cobalah menghindari makanan cepat saji seperti junk food. Karena makanan cepat saji sarat akan kalori yang kebanyakan berasal dari lemak. Termasuk mengurangi makanan berminyak seperti makanan yang digoreng, sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh. ada baiknya makan makanan yang diolah dengan cara direbus, panggang, pepes, kukus atau sup. Cobalah minum air putih 5-10 menit sebelum makan, selain mengurangi rasa lapar, memperbanyak minum air putih juga dapat membantu tingkatkan metabolisme tubuh.

Mengurangi porsi makan dengan sering makan dalam sehari (minimal 5 kali dalam sehari). Dengan makan lebih sering dalam posrsi yang kecil akan membuat kamu tidak merasa lapar sehingga mencegah rasa lapar dan hasrat makan yang berlebihan. Dengan berpegang pada porsi makan yang lebih kecil akan membantu metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan.

Mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks yaitu dengan mengganti nasi putih dengan nasi merah. Dengan cara ini, perut terasa kenyang lebih lama karena karbohidrat ini memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh. Tubuh jadi menggunakan banyak energi yang berguna mengurangi kalori. Yang termasuk dalam kelompok karbohidrat kompleks yang kaya serat adalah nasi merah, kentang rebus, kacang kacangan dan roti gandum.

Dijaman teknologi sekarang ini, banyak aplikasi yang membantu program diet yang bisa di download secara gratis maupun berbayar. Ini akan memudahkan kamu menjalani program diet sehat dimanapun dan kapanpun.

Itulah beberapa Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat yang mungkin bisa membantu kamu yang sedang program diet sehat alami.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz