Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Download Video Gangnam Style

Artikel terkait : Download Video Gangnam Style

Gangnam Style akhir akhir ini marak di internet dan banyak sekali yang menuju mesin pencari dengan kata kunci Download Video Gangnam Style. Apa sih Gangnam Style? Ane juga sempat penasaran dan mencoba browsing, mulai dari browsing tentang sejarahnya, siapa penyanyinya, bagaimana gerakan tarinya, sampai nonton videonya di youtube segala.. Dan, akhirnya ane jadi paham dan mencoba berbagi disini hehe.

Sebelum Download Video Gangnam Style nya, ada baiknya kita bahas dulu asal-usul nih style yang katanya kocak dan unik. Gangnam Style (baca: Gaya Gangnam) merupakan singel K-pop tahun 2012 yang dibawakan oleh rapper Korea Selatan, Park Jae Sang (PSY). Di Korea Selatan, Gangnam Style ini sendiri sebagai simbol gaya hidup mewah dan ada huhubungannya dengan Distrik Gangnam. Untuk lebih jelasnya tentang Gangnam Style ini, bisa ente baca selengkapnya disini.

Dibawah ini adalah salah satu foto dari Gangnam Style yang akhir-akhir ini membuat dunia internet heboh, dan artis Holywood ikut membicarakannya. Gaya segar dan goyangan dansa unik mirip kuda berjingkrak yang diperlihatkan PSY dalam video jenaka ini berhasil memikat hati jutaan orang. Termasuk ane dan ente yang kiebetulan atau emang sengaja mampir dimari buat nyari link Video Gangnam Style hehe.

Gambar Gangnam Style

Penggemar Video Gangnam Style termasuk selebriti Hollywood seperti Tom Cruise, Katy Perry, Britney Spears, dan Justin Beiber yang ikut andil menyebarkan popularitas Gangnam Style lewat Twitter.
I am LOVING this video - so fun! Thinking that I should possibly the choreography. Anybody wanna teach me? haha britspears.me/159zje
Tweet Britney Spears tentang video Gangnam Style.

Inilah Download Video Gangnam Style dengan penampilan cenderung apa adanya, gaya norak, dan musik yang catchy dibawah ini.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz