Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

SMS Ucapan Selamat Malam Romantis

Artikel terkait : SMS Ucapan Selamat Malam Romantis

SMS Ucapan Selamat Malam Romantis - SMS Ucapan Selamat Malam Romantis atau sms ucapan selamat tidur romantis ini adalah yang terbaru di bloganebo. "Selamat malam sayang.. met bobo dan mimpi indah ya.." itu adalah salah satu contoh sms romantis untuk mereka atau kamu yang sedang kasmaran atau melakukan pendekatan (pedekate) dengan seseorang. Bukan hanya untuk kekasih atau calon pacar, untuk sahabat atau orang terdekat pun bisa dikirimkan sms selamat malam romantis.

Nah, untuk kamu yang sedang membutuhkan kata kata romantis untuk dirangkai menjadi SMS Ucapan Selamat Malam Romantis untuk kekasih atau sahabat, dibawah ini bloganebo punya beberapa koleksinya yang diambil dari berbagai sumber di internet.

Semoga sms ucapan selamat malam romantis terbaru kali ini bisa membantu kamu yang sedang pedekate, si dia makin sayang dan hubungannya makin romantis setiap hari. Oke, langsung saja lihat koleksinya dibawah ini dan silahkan dikirim melalui sms untuk kekasih atau sahabat tersayang. Jangan lupa baca juga koleksi ucapan selamat lainnya di postingan Kata Kata Ucapan Happy Anniversary.

Fajar kan bersinar seiring dengan rasa rindu yang menyelimuti hati. Walaupun hanya sepenggal, namun berarti banyak. Selamat tidur...Doaku ada bersamamu sayang :*

Sayang...Lihatlah, bintang itu cuma satu. Karena ia yang paling terang, seperti do’aku malam ini jaga tidurmu dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu :*

Bila kau masih membenciku, Katakan dengan jujur di mimpi malam ini. Met tidur sayang, doaku akan jaga tidur manismu. Sambutlah.. Met tidur sayang, semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku :*

Malam ini indah banget yah... Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya saat kamu lagi bobo. Met tidur ya sayang

Asa sebening embun pagi, walau hati sekelam kabut senja. Akankah hangatnya mentari secerah pelangi usai hujan ? selamat tidur sobat, mimpi indah temani dirimu...

Asa ada atas kehidupan, kendala ada atas langkah serta cinta ada atas hati. Selamat tidur sobatku, mimpi indah menyertaimu..

dendam, kesal dan kangen terkadang membawa kegamangan kata hati membawa pilu. Selamat tidur atas peraduan nyaman..seiring doa dariku, sobat.

Itulah beberapa contoh SMS Ucapan Selamat Malam Romantis untuk pacar dan sahabat tersayang. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz