Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

SMS Ucapan Selamat Natal 2012

Artikel terkait : SMS Ucapan Selamat Natal 2012

SMS Ucapan Selamat Natal 2012 - Selamat datang kembali di postingan terbaru tentang SMS ucapan selamat natal 2012 dan semoga postingan kali ini bermanfaat untuk teman-teman semua yang sedang membutuhkannya. Tidak terasa kita sudah dipenghujung tahun, pada akhir tahun ini tepatnya tanggal 25 Desember 2012 umat Nasrani akan merayakan kelahiran sang juruslamat atau disebut dengan Natal. Pastinya, banyak teman-teman yang bergama Nasrani akan berkirim pesan melalui sms untuk mengucapkan selamat Natal untuk keluarga, sahabat, dan pacar.

Nah, melalui postingan ini bloganebo mau memberikan koleksi SMS Ucapan Selamat Natal 2012 untuk teman-teman semua. Jadi, buat teman-teman yang sedang mencari koleksi sms ucapan natal tidak perlu khawatir, karena dibawah ini ada banyak contoh sms ucapan natal yang bisa kamu krimkan untuk keluarga, teman atau sahabat, dan pacar.

Sms Ucapan Selamat Natal 2012

Jadilah lilin, Jadilah cahaya, Jadilah binar dalam kegelapan. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain! Merry Merry Christmas...

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas...

Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkatyang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Merry Merry Christmas...

Selamat hari natal dan Tahun Baru... Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan. Merry christmas, may Jesus always with you and family.

Selamat Hari Natal 2012, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru. Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal 2012... semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Iman membuat semua hal yang mungkin, Harapan membuat semua hal bekerja, Cinta membuat segala sesuatu indah, Semoga Anda memiliki ketiganya untuk Natal ini. Merry Merry Christmas..

Sebuah cahaya akan datang untuk setiap kegelapan, Sebuah rencana akan muncul untuk setiap hari esok, sebuah jalan keluar akan ditemukan untuk setiap masalah.
Selamat Hari Natal Teman..

Itulah beberapa koleksi SMS Ucapan Selamat Natal 2012 yang bloganebo kumpulin dari berbagai sumber untuk membantu teman-teman yang akan berkirim sms dimalam natal nanti. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz