Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Artikel terkait : Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS - Selamat datang di postingan terbaru tentang contoh surat lamaran kerja CPNS untuk kamu yang sedang mencarinya untuk melamar atau ikut test masuk PNS atau instansi pemerintah lainnya. Seperti yang kita ketahui, untuk bisa lolos dan diterima bekerja di instansi pemerintah salah satu syaratnya adalah membuat surat lamaran kerja CPNS yang baik dan benar. Melalui postingan ini bloganebo mencoba memberikan contohnya.

Surat Lamaran Kerja CPNS bisanya sudah ada format tertentu dari setiap instansi pemerintah yang menurunkan pengumuman dibukanya pelamaran. Seperti pelamaran CPNS, Guru, Pemda dan instansi pemerintah lain di seluruh Indonesia memiliki format surat lamaran kerja yang hampir sama. Sedikit perbedaan pada bagian persyaratan seperti persyaratan penulisan misalnya yang harus ditulis dengan tulisan tangan, menggunkan jenis huruf tertentu, dan menggunakan huruf besar (UPPERCASE) semua.

Nah, untuk teman teman yang membutuhkan contoh surat lamaran kerja untuk CPNS dibawah ini ada sedikit contoh yang mungkin bisa membantu kamu untuk menyusun surat lamaran kerja yang baik dan benar untuk melamar di instansi pemrintah.

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS
Kepada:
Yth.Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM RI
Di
Jakarta

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat/Tanggal lahir :
Jenis Kelamin :
Pendidikan Terakhir :
Alamat :
No. Hp :

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk dapat menerima saya sebagai calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di wilayah hukum Republik Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut :

1.Foto Copy Ijasah Terakhir SMU legalisir
2.Foto Copy Sertifikat computer
3.Foto Copy KTP : 1 Lembar
4.Foto Copy Akte Kelahiran : 1 lembar
5.Foto Copy Surat keterangan cacatan kepolisian : 1lembar
6.Foto Copy Kartu Keluarga : 1 lembar
7.Foto Copy kartu kuning : 1 lembar
8.Pas photo berwarna 3X4 : 2 lembar

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,


Bloganebo
Itulah Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS yang mungkin bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang membutuhkannya. Semoga bisa diterima dan lolos test CPNS yang di impikan banyak orang saat ini. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz