Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank

Artikel terkait : Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank - Selamat datang di postingan terbaru tentang contoh surat lamaran kerja di berbagai Bank di Indonesia seperti Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, dan lain lain. Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini lagi menjamur lowongan kerja untuk bekerja di Bank, baik itu bank swasta maupun bank pemerintah. Untuk bisa bekerja disana tentu harus mengikuti berbagai persyaratan, dan paling penting disini adalah surat lamaran pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank tentunya sangat dibutuhkan. Mungkin masih banyak teman teman yang belum bisa menyusun surat lamaran kerja di bank yang baik dan benar. Melalui postingan ini saya mencoba memberikan contoh surat lamaran pekerjaan di bank dengan penuliasan yang baik dan benar agar terlihat menarik saat dinilai oleh pihak personalia bank dan kamu bisa diterima disana.

Untuk Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank dibawah ini nantinya kamu bisa edit dan berkreasi sendiri membuat kalimatnya terlihat menarik. Sebenarnya surat lamaran kerja di bank dibawah ini berlaku untuk semua bank, jadi kamu bisa gonta ganti nama bank sesuai keperluan. Oke, langsung saja berikut adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar di bank.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank 2012
Jakarta, 11 November 2012

kepada TYH.
HRD PT. Bank Syariah Mandiri
Kantor Cabang Gatot Subroto
Jl. Gatot Subroto No. 1A Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Membaca Pengumuman di Harian Kompas hari Minggu tanggal 11 November 2012, PT. Bank Syariah Mandiri cabang Gatot Subroto membuka lowongan untuk pegawai baru. saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Gatot Subroto sebagai Back Office (BO).
Nama saya Ardi Prayoga,berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 AMIK Jakarta, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2011.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

Daftar Riwayat Hidup
Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
Foto kopi KTP
Foto kopi Sertifikat kursus komputer
Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Gatot Subroto.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Ardi Prayoga

Itulah salah satu Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank Syariah Mandiri. Untuk bank lain seperti bank BCA, BRI, BNI, Danamon, dan lain lain tinggal kamu edit saja nama bank nya sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz