Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Samsung Galaxy Note 2 Indonesia

Artikel terkait : Samsung Galaxy Note 2 Indonesia

Samsung Galaxy Note 2 Indonesia - Galaxy Note 2 Indonesia merupakan penerus Samsung Galaxy Note sebelumnya (pertama). Galaxy Note 2 yang sudah dilengkapi dengan layar 5,5 inci dengan menggunakan Pentile Metrix versi terbaru, yang juga dikabarkan akan menjadi standar baru layar Super AMOLED milik Samsung. Resolusi 1280 x 720 dan aplikasi prosesor 1,6 gigahertz quad-core ini diluncurkan pada hari rabu atau tepatnya 26 September 2012 di Seoul, Korea Selatan oleh Shin Jong-kyun, presiden bisnis komunikasi Samsung.

Samsung Galaxy Note 2 dilihat dari tampilannya, sangat ramping sekali. Dibanding Galaxy Note sebelumnya, Galaxy Note 2  membawa dua kali lipat lebih meningkat. Samsung Galaxy Note 2, menggunakan sistem Android 4.1 dengan 1,6 GHz dan dijual di pasar domestik Korea Selatan mulai hari Rabu (26/9/12). Salah satu terobosan yang ditawarkan Galaxy Note 2 adalah kemampuan bermain di jaringan 4G atau LTE (long term evolution), yang sampai saat ini belum bisa dinikmati di Indonesia.

Samsung Galaxy Note 2 merupakan ponsel pintar sekaligus tablet yang dilengkapi pena stylus serta menggunakan interface layar sentuh. Samsung Galaxy Note 2 memiliki tiga varian memori penyimpan data internal 16|32|64 GB dan dilengkapi dengan slot micro SD hingga 64 MB. Peranti koneksinya pun cukup lengkap seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan S Beam.

Samsung Galaxy Note 2 Indonesia

Samsung Galaxy Note 2 Indonesia ini dikabarkan akan dijual di Indonesia pada 1 Oktober 2012. Menurut informasi Samsung Galaxy Note 2 bakal dibandrol dengan harga Rp. 7.999.000. Bagaimana dengan kamu pecinta Samsung Galaxy Note, sudah siap merogoh kantong dengan isu harga Samsung Galaxy Note 2 tersebut, kita tunggu saja kedatangannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz