Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

SMS Kata Ucapan Selamat Sahur 2015

Artikel terkait : SMS Kata Ucapan Selamat Sahur 2015

SMS Kata Ucapan Selamat Sahur ini adalah postingan terbaru bloganebo dibulan Suci Ramadhan ini. Sebagaimana yang kita alami tiap bulan ramadhan, bahwa momen yang paling ditunggu tiap hari adalah saat sahur dan saat berbuka puasa sore harinya.

Saat sahur pasti ada tradisi mengumandangkan sahur..sahur, mungkin dengan cara berkeliling sekitar kompleks sambil berteriak. Tradisi ini bukan hanya di pedesaan, kota pun demikian. Tujuannya tak lain untuk membangunkan orang orang yang kita cintai, apakah itu teman, sahabat, pacar, atau keluarga agar mepersiapkan diri untuk sahur.

SMS Kata Ucapan Selamat Sahur 2013

Nah, melalui postingan ini bloganebo mau mengajak sekaligus membagikan beberapa SMS Kata Ucapan Selamat Sahur agar orang oarang yang kita cintai bisa bersemangat unruk menjalankan ibadah puasanya selama bulan Suci Ramadhan. Kumpulan ucapan ini nantinya bisa kamu kirim melalui SMS, BBM, WhatsApp, dll.

Untuk kamu yang mau mengirimkan sms ucapan sahur, dibawah ini adalah beberapa Kumpulan SMS Kata Ucapan Sahur romantis, lucu, menyemangati, dan sebagainya.

Suasana Ramadhan sungguh indah
Karena berhiaskan cahaya ibadah
Menerangi hati semakin cerah
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur
Selamat Makan Sahur!

Karna syukur aku berdoa, semoga selalu sehat badan kita. Dan bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci memetik banyak pahala. Selamat Makan Sahur Cinta... :)

Ada beras ada juga kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur,
Untuk engkau yang selalu kurindu.

Jalan-jalan ke tanah Banten,
Pulangnya mampir ke pantai Sanur,
Ayo lekas kita bangun,
Untuk Menikmati makanan sahur.

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. Met makan sahur sayang...

Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku, manghangatkan hatiku meleburkan embun raga ku.

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur). Ayo banguuun..!! Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka). Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).

Di suatu hari aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada bedanya.. met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya...

Ada nasi ikan dan sayur, tersedia diatas meja. Ku ucapkan selamat makan sahur, untuk Engkau sekaluarga...

Itulah beberapa SMS Kata Ucapan Selamat Sahur untu kamu yang ingin berkirim pesan, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz