Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Manfaat Madu Untuk Wajah

Artikel terkait : Manfaat Madu Untuk Wajah

Manfaat Madu Untuk Wajah - Selamat berkunjung di postingan tentang manfaat madu untuk wajah yang akan membahasa bagaimana khasiat madu alami untuk membuat wajah cantik alami. Salah satu manfaat madu yang pernah dibahas pada blog ini adalah manfaat madu untuk wajah berjerawat dan pada postingan kali ini akan dibahas khasiat lain dari madu alami untuk memuluskan kulit wajah.

Manfaat madu untuk wajah banyak sekali, diantaranya adalah membantu menghilangkan jerawat, membantu melembabkan kulit wajah termasuk bibir, menghaluskan kulit kita secara alami, membantu mengangkat sel sel kulit mati, dan membersihkan berbagai kotoran yang ada pada wajah. Lalu bagaimana cara menggunakan madu alami tersebut untuk kulit wajah cantik alami, simak dibawah ini.

Berikut adalah beberapa Manfaat Madu Untuk Wajah beserta cara pemakaiannya.

1. Untuk pembersihkan wajah campurkan 1 sendok makan madu, 1 putih telur, 1 sendok teh gliserin (dapat diperoleh di apotik), dan 1 sendok teh tepung terigu. Kedua, Campur hingga rata kemudian oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

2. Untuk menyegarkan wajah campurkan 1 sendok air lemon, 1 sendok teh madu, dan 2 putih telur. Lalu aduk hingga merata, kemudian oleskan pada seluruh kulit wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat, kemudian keringkan dengan handuk sambil tepuk-tepuk perlahan. Cocok untuk kulit normal yang cenderung berminyak.

3. Untuk melembabkan kulit wajah campurkan 2 sendok makan madu dan 2 sendok makan susu, aduk hingga merata. Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk mengatasi kulit kering.

4. Untuk melembabkan bibir oleskan madu pada bibir setiap malam menjelang tidur. Tahap ini untuk membantu melembabkan, melembutkan bibir, dan menghindari kulit bibir pecah pecah.

5. Sebagai scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara perlahan sekaligus nutrisi dan menjaga kelembaban kulit. Campurkan 1 sendok makan kaolin (sejenis mineral alami yang dapat diperoleh di toko bahan kimia), 1 sendok teh tepung biji gandum, 1 jumput tepung kayu manis, dan 1 sendok makan madu. Lalu oleskan pada wajah dan leher, kemudian gosok dengan gerakan melingkar. Bilas dengan air hangat.

Itulah beberapa Manfaat Madu Untuk Wajah yang bisa kamu lakukan secara rutin untuk hasil maksimal agar wajah tetap terlihat cantik alami dan bebas dari jerawat. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz