Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Tips Agar Cepat Gemuk

Artikel terkait : Tips Agar Cepat Gemuk

Tips Agar Cepat Gemuk - Menjadi gemuk adalah dambaan orang yang badannya kurus. Sudah pasti mencari tips agar cepat gemuk agar tidak minder atau lebih percaya diri dengan bentuk tubuh yang kurus. Walaupun pada kenyataannya banyak juga orang yang giat melakukan tips untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Berbagai usaha untuk menambah berat badan ditempuh oleh mereka yang memiliki badan kurus.

Sebenarnya banyak tips yang sudah tersedia untuk kamu yang membutuhkannya, hanya saja, tergantung dari seberapa konsistennya kamu mengikuti tips agar cepat gemuk tersebut dalam usaha menambah berat badan secara profesional.

Dari yang saya ketahui tentang menaikkan berat badan, mengkonsumsi kalori lebih banyak daripada kalori yang digunakan merupakan prinsip dasar yang sederhana. Lalu bagiamana sih tips agar cepat gemuk yang sehat itu? dibawah ini adalah beberapa tips sederhana yang bisa kamu lakukan untuk menambah berat badan dengan cepat.

Tips Agar Cepat Gemuk

1. Makan lebih banyak kalori, makan dalam porsi yang lebih besar dan makan 5 jenis makanan per harinya
2. Membuat pilihan makanan yang tepat seperti ikan, daging, dan telur.
3. Makan makanan yang mengandung protein tinggi seperti kacang-kacangan dan makanan tinggi karbohidrat seperti kentang atau nasi
4. Tingkatkan mengkonsumsi protein
5. Konsumsi makanan kecil yang tinggi kalori seperti stik keju, kue muffin, buah-buahan kering atau yogurt
6. Perbanyak minuman nutrisi dan kalori seperti susu, jus buah segar dan minuman berenergi
7. Olahraga secara intensif
8. Jangan terlalu banyak pikiran
9. Jika kamu seorang perokok, kurangilah merokok atau berhenti secara total. Dari pengalaman beberapa teman, setelah mereka berhenti merokok beberapa bulan kemudian berat badan bertambah.

Itulah beberapa Tips Agar Cepat Gemuk yang mungkin bisa bermanfaat bagi kamu yang punya masalah dengan postur tubuh kurus dan ingin menambah berat badan secara cepat. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz