Blog berita terbaru terkini tentang handphone, software, dan trends terbaru lainnya di tahun 2016

Bagaimana Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Artikel terkait : Bagaimana Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Bagaimana Cara Meninggikan Badan Secara Alami - Banyak sekali cara meninggikan badan secara alami dengan cepat bagi kamu yang mengiginkan tinggi badan yang lebih ideal. Memiliki badan yang tinggi profesional alias macho adalah dambaan setiap lelaki. Punya daya tarik tersendiri dan menjadi lebih percaya diri, itulah mengapa setiap orang banyak mencari tips Bagaimana Cara Meninggikan Badan Secara Alami.

Kita tahu bahwa dengan Cara Meninggikan Badan Secara Alami ini juga berpengaruh pada karir sesorang. Terkadang tinggi badan yang ideal menjadi syarat penting, seperti tes masuk Akpol, Satpam, Pilot, dll yang harus memiliki tinggi badan profesional. Atau juga mereka yang ingin berpenampilan keren, badan kurang tinggi serta kurang percaya diri pasti mencari cara Bagaimana Cara Meninggikan Badan Secara Alami.

Biasanya tinggi badan akan mentok pada umur 24 - 25 tahun, pertumbuhan tinggi badan pada umur tersebut akan menjadi semakin melambat. Bagaimana jika kamu sudah berada pada umur umur 25 tahun, dengan poastur tubuh yang pendek dibawah 165cm? pastinya kurang percaya diri, apalagi kalau ingin mendaftar di sebuah institusi atau sebuah perusahaan yang menargetkan tinggi badan diatas 165 cm. Pastinya kamu butuh tips Bagaimana Cara Meninggikan Badan Secara Alami bukan? dibawah ini adalah tipsnya, semoga bisa membantu kamu yang menginginkan tinggi badan ideal.

Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Dengan memperbanyak olahraga lari dan renang untuk membuat tulang punggung dan kaki lebih bebas. Olah raga lain yang dapat meninggikan badan secara alami adalah joging dan basket. Jadi, lakukan olah raga setiap hari secara teratur.

Tips kedua adalah dengan tidur yang cuku setiap harinya minimal 7-8 jam secara teratur. Tujuannya, untuk mengatur kemapuan tubuh secara alami dan menjaga hormon pertumbuhan tetap stabil.

Makan yang teratur juga sangat mempengaruhi proses peninggikan badan. Jadi cobalah makan dengan teratur tepat waktu setiap hari agar sitem metabolisme tubuh tetap stabil sehingga kesehatan tetap terjaga.

Makan makan yang bergizi sangat penting sekali untuk proses pertumbuhan tubuh. Makan makan yang sehat dan penuh gizi serta minuman berkalsium tinggi seperti susu.

Tips terakhir adalah dengan melakukan stretching secara rutin. Salah satu latihan khusus untuk meninggikan badan adalah dengan cara penguluran. Jadi, coba cari tips strtching melalui google atau dengan menontonnya di yutube cecara gratis.

Oke, itulah beberapa tips sederhana Bagaimana Cara Meninggikan Badan Secara Alami untuk kamu yang ingin punya tinggi badan yang ideal dan profesioanl sehingga tetap terlihat keren dan tampil percaya diri. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Artikel Terbaru 2016 Lainnya :

Copyright © 2015 Terbaru 2016 | Design by Bamz